Muqoddimah!

Selamat pagi,

Pagi memang selalu indah. Biarpun langit mendung, awan kelabu membawa bulir-bulir air. Pagi akan tetap selalu indah bagi ku. Akan selalu ku anggap cerah, karena pagi adalah harapan. Pagi adalah kesempatan, untuk memperbaiki diri.

Dengan datangnya pagi, membawa semangat baru, harapan baru, sebuah cita-cita baru untuk segera diwujudkan. Mengenang mimpi-mimpi malam, mengubur masa lalu kelam. Harapan itu terbawa oleh sinar mentari pagi. Harapan untuk memulai hari yang lebih baik, harapan untuk hari esok yang lebih baik.

Kalau “Muqoddimah” yang dibuat oleh Ibn Kaldun, seorang sosiolog  islam ternama, ber-ratus-ratus halaman karena pengalaman hidupnya, dan lagi mencerahkan serta diakui dunia. Maka Muqoddimah blog ini hanya kata-kata pendek yang semoga mempunyai makna.

Satu harapan yang empunya blog ini adalah, bermanfaat!

Semoga blog ini memberi manfaat buat teman-teman semua yang sudah sudi berkunjung ke laman ini! Mari sambut pagi ini dengan semangat baru, semangat perubahan, menuju hari esok yang lebih cerah dan lebih baik. Sambut pagi bersama Anak Mentari!

2 thoughts on “Muqoddimah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s